BERITA TERBARU : WOW HEBAT GAYA CERDAS ANIS YANG MEMBUAT AHOK KENA SKAK DAN LANGSUNG TERDIAM SEKETIKA ANIS BILANG ?? KALAU GUBERNURNYA JUSTRU MENJADI PROVOKATOR PROBLEM ' YA SELALU MUNCUL MASALAH

'GEGER' Koalisi Terbaru Parpol Pendukung Ahok VS Anies Di Putaran Ke 2 Pilkada DKI 2017 #1

Saat ini kita ambillah lagi potongan lain dari rekaman Debat semalam untuk semakin tuturnya deskripsi semasing kandidat. serta dari saksikan potongan kecil itu saja kita jadi tersenyum geli saksikan style cerdas Anies yg bikin Ahok keta skak mat! “Jangan mengkotak kotakan.. ”


Satu sindiran cerdas dari Anies…. yang bikin AHOK senyum-senyum kecut…

MASYA ALLAH… Semalam (29/3/2017) dalam acara Mata Najwa eksklusif : Babak Final Pilkada DKI Jakarta 2017 di Metro TV, Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bak seseorang dosen yang tengah mengajari seseorang mahasiswanya yang lambat nalar berpikirnyanya, menerangkan apa sajakah keunggulan program KJP Plus pada Zhong Wan Xie dengan kata lain Ahok.

Anies juga membongkar tingkah laku kasar serta arogan Ahok yang kerapkali mencaci maki golongan ibu bahkan juga pada seseorang Ibu (Ibu Yusri) yang datang sekedar untuk bertanya KJP namun jadi dimaki-maki Ahok, Anies katakan itu sikap yg tidak dapat diteladani. Anies juga tunjukkan bukti serta sebagian kenyataannya buruknya kemampuan Ahok.

 
Waktu terserang Ahok serta Najwa Shihab kalau Anies akan tidak berani memecat anak buah, dengan begitu memberikan keyakinan serta penuh yakin diri, Anies berkata : “Jangankan memecat anak buah, sekarang ini juga kami tengah berjuang memberhentikan Ahok sebagai Gubernur DKI Jakarta, tetapi dengan beberapa cara sesuai sama undang-undang”. Allahu Akbar!

Mendengar jawaban-jawaban maut Anies Baswedan, Ahok juga bungkam terdiam seperti mayat mati terbujur kaku didalam peti mati!

Kalah debat, emosi terpendam Ahok juga tidak dapat ditutupi. Tampak terang nada Ahok tertahan serta terbata-bata tak konsentrasi, berwajah memerah serta keringatnya mengucur deras, lantaran tidak dapat sedikitpun memotong ketidaksamaan jarak kwalitas yang begitu jauh antar keduanya.

Debat pilkada malam ini berjalan di Metro TV yang disebut kandang media propaganda paling utama Ahok, host nya juga Ahoker, pemirsa di studiopun ditata mayoritasnya yaitu Bani Taplak.

Tetapi bak singa, semuanya seperti tidak ada artinya untuk Anies Baswedan! Yang malam ini tampak dengan berhasil gilang gemilang berjaya di kandang kebanggaan lawan serta membuat malu Ahok serta semua pendukungnya.

Dalam photo ini tampak terang senyum penuh kemenangan Anies Baswedan di hadapan Ahok sang penista agama yang terlilit beragam masalah korupsi. Insya Allah ini adalah tandanya baik untuk umat Islam serta warga Jakarta pada Pilkada DKI Putaran ke-2, Rabu 19 April 2017.

3 closing : Janganlah cederai pilkada dengan money politics, Aparat pemerintah mesti adil, Janganlah bawa orang luar coblos di DKI.

Allahu Akbar!
Merdeka!
BERITA TERBARU : WOW HEBAT GAYA CERDAS ANIS YANG MEMBUAT AHOK KENA SKAK DAN LANGSUNG TERDIAM SEKETIKA ANIS BILANG ?? KALAU GUBERNURNYA JUSTRU MENJADI PROVOKATOR PROBLEM ' YA SELALU MUNCUL MASALAH BERITA TERBARU : WOW HEBAT GAYA CERDAS ANIS YANG MEMBUAT AHOK KENA SKAK DAN LANGSUNG TERDIAM SEKETIKA ANIS BILANG ?? KALAU GUBERNURNYA JUSTRU MENJADI PROVOKATOR PROBLEM ' YA SELALU MUNCUL MASALAH Reviewed by lela paradis on 15.11 Rating: 5

Tidak ada komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.