KALAU ANDA BENAR-BENAR PENDUKUNG AHOK TOLONG DI SEBAR KAN !!!! LIHAT INI: Anak Ahok: Semoga Papah Kuat Menghadapi Semua Cobaan Ini..

nicholas sean 1

Nicholas Sean Purnama, mengaku sempat mengkhawatirkan ayahnya, calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang tengah terlilit kasus penistaan agama. Namun, anak sulung Ahok itu berdoa agar papanya kuat menghadapi cobaan kali ini.

Namun, mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia ini merasa yakin ayahnya dapat mengatasi permasalahan hukum tersebut.
“Khawatir sih, agak khawatir awal-awalnya.  Cuma bapak kan  dia bisa sih mengatasinya,” ujarnya di RPTRA Kalijodo, Jakarta Utara.

Menurut pemuda kelahiran 17 September 1998 ini, permasalahan yang dihadapi Ahok, ayahnya, tidak terbawa sampai ke rumah. Menurut Nico, ayahnya tidak pernah menampakkan kegundahannya di hadapan anak-anaknya.

“Santai-santai aja kalau di rumah. Dia gak terlalu kebawa itu di rumah, masih biasa-biasa sih, saya percaya papa, apa pun yang dilakuin,” imbuhnya.

Baca Juga :

Baru Pertama Bertemu, Habib Rizieq Mengaku Tidak Kenal Dengan Yang Namanya Ahok

Nico berharap ayahnya diberikan kekuatan untuk menghadapi semua permasalahan yangvtengah dihadapi. Nico berharap Ahok dapat tetap menjaga integritasnya. “Semoga papa bisa kuat sih ngelakuin apa yang dia lakuin, integritasnya tetap ada sama tetap bisa melayani orang lain,” pungkas Nico.

Ahok tengah menghadapi permasalahan hukum. Saat ini ia menjadi terdakwa kasus penistaan agama. Ahok akan kembali menjalani sidang pada Selasa, setelah sebelumnya menjalani sidang perdana di PN Jakarta Utara.
KALAU ANDA BENAR-BENAR PENDUKUNG AHOK TOLONG DI SEBAR KAN !!!! LIHAT INI: Anak Ahok: Semoga Papah Kuat Menghadapi Semua Cobaan Ini.. KALAU ANDA BENAR-BENAR PENDUKUNG AHOK TOLONG DI SEBAR KAN !!!! LIHAT INI: Anak Ahok: Semoga Papah Kuat Menghadapi Semua Cobaan Ini.. Reviewed by lela paradis on 16.56 Rating: 5

Tidak ada komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.