BERITA TERBARU SAAT INI : GEGER !!!! Dipecat Dari Pengurus Masjid, Rasyidin: Saya Memang Pendukung Ahok..

Hasil gambar untuk FOTO TERBARU Dipecat Dari Pengurus Masjid, Rasyidin: Saya Memang Pendukung Ahok

Rasyidin, mantan pengurus Masjid Darussalam akhirnya berkomentar terkait dengan pemecatannya sebagai dewan penasihat masjid Darussalam, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.
Dipecat dari Pengurus Masjid, Rasyidin: Saya Memang Pendukung Ahok

Menurutnya, pemecatan yang terjadi pada awal Febuari 2017 itu menjadi hal yang lucu jika dilihat dari alasan pengurus aktif masjid.
Hasil gambar untuk FOTO TERBARU Dipecat Dari Pengurus Masjid, Rasyidin: Saya Memang Pendukung Ahok
“Ya saya dengan tegas memang pendukung Ahok. Saya suka dengan programnya. Tapi alasan itu jadi lucu kalau saya sampai dipecat. Dengan tidak hormat pula,” kata Rasyidin di kediamannya di Jalan Haji Muhi, Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Selasa (14/3/2017).

Pengakuan tersebut diperkuat dengan adanya beberapa foto dirinya dengan gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang di pajang di dinding ruang tamu rumahnya.

Pemecatan tersebut sempat menjadi viral di media sosial setelah diunggah oleh netizen. Namun, ketika disinggung terkait dengan pemecatannya dengan pengurusan jenazah Siti Rohbaniyah (80), Rasyidin membantahnya.

“Ya kalau pendukung Ahok memang saya akui. Tapi kalau masalah kemarin (pengurusan jenazah), itu bisa dilihat dari penandatanganan Ghofur (ketua masjid Darussalam). Itu beda jauh,” tegasnya.

Selain menegaskan dukungannya kepada Ahok-Djarot, ia juga sempat mengomentari proses pengurusan jenazah warga yang ada penandatanganan kesepakatan.

“Itu juga saya dengarnya sore. Kalau pagi, saya bisa debat pengurusnya. Masa mau ngurus harus ada perjanjian. Lucu,” tutupnya.


Ketika masjid menjadi ruang intimidasi....
“Ya saya dengan tegas memang pendukung Ahok. Saya suka dengan programnya. Tapi alasan itu jadi lucu kalau saya sampai dipecat" ujarnya.
BERITA TERBARU SAAT INI : GEGER !!!! Dipecat Dari Pengurus Masjid, Rasyidin: Saya Memang Pendukung Ahok.. BERITA TERBARU SAAT INI : GEGER !!!! Dipecat Dari Pengurus Masjid, Rasyidin: Saya Memang Pendukung Ahok.. Reviewed by lela paradis on 03.31 Rating: 5

Tidak ada komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.