KAMI HARAP KAN DOA DARI KALIAN SEMUA UNTUK KELUARGA AHOK=JAROT ..


Tuhan , kami bersyukur atas kondisi negara dan bangsa kami saat ini , semua nya ini atas seijin Mu . ENGKAU Maha Besar dan Engkau melihat hati setiap orang . Tuhan , malam ini kami orang2 percaya sepakat menyerahkan saudara kami Ahok Djarot dan keluarganya ke dalam tangan kasihMu .

Engkau maha tahu segala rancangan manusia terhadap hamba Mu ini . Kiranya perlindungan dari Mu untuk keluarga ini dari segala ancaman dan perbuatan jahat. Kami percaya sebab Engkau sendiri yang telah memilih dan memanggil hamba Mu Ahok Djarot untuk melayani warga jakarta , maka Engkau sendiri juga lah yang akan lindungi dan mampukan hamba Mu Ahok Djarot untuk melawan segala kezholiman terhadap dirinya.

Nyatakan kuasa Mu lewat hambaMu Ahok ya Tuhan agar pelayanannya untuk warga Jakarta boleh jadi cermin bagi kemuliaan Mu. Demi nama Tuhan Yesus Kristus Isa Almasih kami telah berdoa dan mengucap syukur, Amin..

Semoga Artikel Ini Bermanfat Untuk Kita Semua Amin...
KAMI HARAP KAN DOA DARI KALIAN SEMUA UNTUK KELUARGA AHOK=JAROT .. KAMI HARAP KAN DOA DARI KALIAN SEMUA UNTUK KELUARGA AHOK=JAROT .. Reviewed by lela paradis on 16.35 Rating: 5

Tidak ada komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.