GEGER !!!!!! FPI Siapkan Aksi 313 Karena Ahok Tak Kunjung Dipenjara !!!!!

Aksi bela Alquran yang sudah dilakukan massa pada 4 November 2016 diprediksi masih bisa terjadi lagi jika pemerintah abai dengan keinginan masyarakat.
Karena belum juga di penjara terdakwa dugaan penodaan agama Islam, Ahok membuat beberapa pihak gerah dan marah. Novel Chaidir Hasan Bamukmin, Sekretaris Dewan Syuro Front Pembela Islam (FPI) DPD DKI Jakarta Salah satu yang ingin Ahok ditahan atau dipenjara.
Gambar terkait
Novel Chaidir Hasan Bamukmin mengatakan, pihaknya bersiap menggelar aksi damai untuk terus menuntut Basuki Tjahaja Purnama ditahan atau dipenjara. Nama aksinya kali ini Novel Chaidir Hasan Bamukmin menyebutnya 313 karena akan dilaksanakan pada hari Jumat tanggal 31 bulan 3 minggu depan. Aksi damai tersebut merupakan lanjutan dari aksi-aksi sebelumnya.
Hasil gambar untuk FOTO TERBARU FPI Siapkan Aksi 313 Karena Ahok Tak Kunjung Dipenjara
Aksi 313
Novel Chaidir Hasan Bamukmin mengatakan pada aksi 313 itu, kami akan mengundang masyarakat seluruh Indonesia. Seperti aksi 411 dan 212. kami akan kumpul di Masjid Istiqlal, selanjutnya long march ke depan Istana.

 habib_rizieq-aksi_20131120_052142
Aksi tersebut ditujukan untuk mengingatkan agar kasus Basuki Tjahaja Purnama tidak dapat dibiarkan molor dan menghiraukan terdakwa penodaan agama bebas di luar jeruji besi penjara. Selain itu, menurut Novel Chaidir Hasan Bamukmin, saksi-saksi yang dihadirkan dalam lima belas kali dalam persidangan, telah cukup untuk menjebloskan Basuki Tjahaja Purnama ke dalam jeruji penjara.

Novel Chaidir Hasan Bamukmin mengatakan selama lima belas kali sidang telah terbukti, saksi-saksi yang dipanggilkan malah memberatkan terdakwa, itu sudah cukup bukti

Tidak hanya itu, Novel Chaidir Hasan Bamukmin mengatakan selama ini belum pernah ada satupun terdakwa penistaan agama yang bebas berkeliaran seperti yang dilakukan oleh Basuki Tjahaja Purnama.

Novel Chaidir Hasan Bamukmin mengklaim Ini sudah terdakwa gini hari tidak masuk penjara. Kok ini lebih enak, leluasa bebas kampanye ke sana-ke sini. Di negara mana yang ada begitu, nggak ada.

Perlu diketahui, sidang dugaan penodaan agama Islam dengan terdakwa Basuki Tjahaja Purnama masih terus berlanjut. Minngu depan akan memasuki tahap terakhir pembuktian terdakwa dengan menghadirkan 6 saksi ahli dari pihak penasehat hukum..


GEGER !!!!!! FPI Siapkan Aksi 313 Karena Ahok Tak Kunjung Dipenjara !!!!! GEGER !!!!!! FPI Siapkan Aksi 313 Karena Ahok Tak Kunjung Dipenjara !!!!! Reviewed by lela paradis on 14.32 Rating: 5

Tidak ada komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.