BERITA TERBARU: GEGER !!! Heboh Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto Akhirnya Mengdukung Ahok-Djarot ( Selengkapnya )


Jakarta - Pemilihan gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta tinggal menghitung hari. Dinamika politik kian hangat terutama arus dukungan masyarakat terhadap ketiga pasangan calon (Ahok-Djarot).


Pengamat Politik dari Lembaga Analisis Politik Indonesia, Maksimus Ramses Lalongkoe mengatakan, peta politik khususnya dukungan pemilih terhadap masing-masing pasangan calon sudah bisa dilihat dari hasil survei lembaga-lembaga survei selama ini.

Peta dukungan pemilih ini tidak akan mengalami perubahan secara signifikan menjelang hari pencoblosan 19 Apri mendatang. Pasalnya dukungan pemilih sudah mengerucut dan dukungan ini hampir pasti tidak mengalami kelenturan luar biasa.
BandarQ Online

"Peta dukungan pemilih sudah bisa dilihat dari hasil survei lembaga-lembaga survei selama ini. Peta dukungan ini tidak akan mengalami perubahan signifikan menjelang pencoblosan 19 Apri mendatang," kata Ramses di Jakarta, Rabu (19/4).
BERITA TERBARU: GEGER !!! Heboh Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto Akhirnya Mengdukung Ahok-Djarot ( Selengkapnya ) BERITA TERBARU: GEGER !!! Heboh Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto Akhirnya Mengdukung Ahok-Djarot ( Selengkapnya ) Reviewed by lela paradis on 04.49 Rating: 5

Tidak ada komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.