KABAR TERBARU SAAT INI: GEGER !!! Molor Satu Jam, Ahok -Djarot Hengkang dari Rapat Pleno Pilkada DKI.


Pasangan nomor urut dua, Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat, meninggalkan arena Rapat Pleno Terbuka Penetapan Pasangan Calon dan Launching Tahapan Kedua Pilkada DKI Jakarta 2017 yang dilaksanakan di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, hari ini.

Langkah ini dilakukan setelah Ahok berada di arena acara selama sekitar 15 menit.

Djarot mengatakan, pihaknya kecewa dengan sikap tidak profesional Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) DKI Jakarta yang tak kunjung melangsungkan acara hingga satu jam berlalu dari waktu yang ditetapkan.

"Mohon maaf, ada ketidakprofesionalan dari penyelenggara. Kami menghargai undangan KPUD, (tapi) kami tidak mengikuti acara malam hari ini," kata Djarot saat memberikan keterangan pers di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Sabtu (4/3).

Ia meminta, KPU DKI disiplin dalam masalah waktu. Menurutnya, KPUD DKI harus menghormati seluruh undangan yang telah hadir tepat waktu.

"Kalau undangan jam 19.00 WIB, paling lambat 19.15 harus sudah dimulai, ada atau tidak, lengkap atau tidak lengkap," kata Djarot.

Namun begitu, Djarot mengatakan pihaknya akan menerima seluruh keputusan yang diambil dalam Rapat Pleno Terbuka Penetapan Pasangan Calon dan Launching Tahapan Kedua Pilkada DKI Jakarta 2017.

"Karena ini penetapan hasil putaran pertama apapun hasilnya kami terima," ujarnya.
Lihat juga:Makam Mbah Priok Cagar Budaya, Ahok Klaim Tak Terkait Politik
Berdasarkan agenda yang dibuat oleh KPUD DKI Rapat Pleno Terbuka Penetapan Pasangan Calon dan Launching Tahapan Kedua Pilkada DKI Jakarta 2017 di Hotel Borobudur, seharusnya dimulai pukul 19.30 WIB.

Djarot terpantau tiba di sekitar arena acara sekitar pukul 18.45 WIB, sedangkan Ahok tiba sekitar pukul 19.45 WIB. Namun, baru berada di sekitar lokasi 15 menit di sekitar, Ahok langsung mengajak Djarot angkat kaki meninggalkan arena acara.
KABAR TERBARU SAAT INI: GEGER !!! Molor Satu Jam, Ahok -Djarot Hengkang dari Rapat Pleno Pilkada DKI. KABAR TERBARU SAAT INI: GEGER !!! Molor Satu Jam, Ahok -Djarot Hengkang dari Rapat Pleno Pilkada DKI. Reviewed by lela paradis on 15.23 Rating: 5

Tidak ada komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.